Senin, 21 November 2011

curahan hati ~.~

gua perlahan lahan mulai ngelupain lo, mungkin lo gk peduli atau apa.
gua gk berharap banyak lo minta maaf sama gua, dan gua gk berharap lo maafin gua. gua tau gua salah gua bodoh, gua gegabah mengambil keputusan.
tapi asal lo tau gua berbuat seperti ini karena gua cuman pengen ngeliat lo berubah, lo panggil kek nama gua.
seenggaknya pas lo manggil nama gua gk kiamat kan dunia ini?-_-
gua cuma menyayangkan kenapa perpecahan ini terjadi, ini memang mau hati gua. tapi gua sadar ini salah~
gua cuma berpesen aja sama temen-temen gua jangan pernah sia-siain temen deket kita, klo kita kehilangan dia itu sakit banget, jangan sekali-kali kalian lakukan hal terbodoh yang gua lakuin selama ini.
gua terharu bikin entri ini, pengen nangis.
tapi gk ada guna, semua gk ada yang bisa ngerti.
gua pengen teriak sekenceng-kenceng nya yang gua mampu, tapi buat apa. bikin suara gua habis aja-_-
lo sebenernya gk sadar, perpecahan ini hancur karena orang terdeket lo sekarang.
cuma ngingetin aja kok haha

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar