Senin, 21 November 2011

nothing is bored-_-

sekarang gua lagi suka banget sama lagunya sammy simorangkir yang sedang apa dan dimana~
gua rasa nyaman banget sama lagu ini, apa emang karena lirik lagu itu ngena banget sama keadaan gua skrg yang sedang ditinggal seorang teman-_-
gua bingung sekarang kok banyak masalah ya diantara temen2 gue, dan temen sekitar, gua rasa gk nyaman deket mereka, gua selalu menyiapkan senjata disaat mereka ngomong ke gua, mungkin gua lebay, tp emng ini yang lagi gua rasa.
mereka selalu bilang gua egois dan gua keras, gua akuin itu sih-__-
gua pengen yang gua rasain dulu itu kerasa dikelas 9 ini, mungkin semua gk seperfect dulu.
tapi gua pengen semuanya akur kayak dulu.
eh kok malah curhat? tapi nyambung aja deh gapapa kali yah-_-
gua tau sekarang banyak banget penghalang disekitar kita tapi kita harus kuat ngelawan semua yang ada didepan mata kita.
gk seharusnya kita kayak gini, dan yang lebih penting gua ngerasa semakin kita deket, semakin mudah kita di terkam sama masalah berat, makanya gua ngehindar melupakan semuanya supaya gk ada masalah masalah lagi yang terjadi lagi antara kita, mungkin gua gk sehebat orang lain ataupun sehebat nabi yang mudah memaafkan dan mudah meminta maaf, gua susah banget ngomong maaf please jangan paksa gua untuk ngomong MAAF, karena itu hal yang menyakitkan yang pernah ada buat guaaaaaaaaa. sekian ntar gue lanjut-_-

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar